Lowonga Kerja Kalteng Apotek Alkes Maret 2022

Lowongan Kerja

Lokerkalimantan – Untuk para pejuang pencari kerja ada info terbaru mengenai lowongan pekerjaan Kalimantan Tengah di Apotek Alkes membutuhkan Posisi Tim Pelayanan.

Apotek Alkes berawal dari tekad mewujudkan pelayanan prima dibidang farmasi dan alat kesehatan. Gerai Apotek Alkes pertama kali didirikan pada tanggal 05 Agustus 2011. Pada kali ini Apotek Alkes membutuhkan karyawan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Read More

Lowongan Kerja

Kualifikasi

  • Pria / Wanita, Usia Maks 28 tahun
  • Berpenampilan menarik, Sehat Jasmani & Rohani
  • Pendidikan DIII Farmasi diutamakan, Kesehatan dan SMK
  • Berorientasi pada target
  • Jujur, Bertanggung Jawab & Punya Komitmen Yang Tinggi
  • Bisa Bekerjasama dengan Tim
  • Memiliki Integritas & Inisiatif yang tinggi

Lampiran Berkas

  • Surat Lamaran Kerja
  • CV
  • Fotocopy Ijazah
  • Surat Keterangan Sehat
  • Fotocopy KTP
  • Pas Foto 4×6 (2lembar)
  • SKCK

Apabila saudara berminat untuk apply lowongan pekerjaan tersebut dapat dapat langsung mengirimkan lamarannya di Apotek Alkes di alamat Ruko Kav 39-40 Jl. Yos Sudarso Induk       (disebelah seisapiku) Setiap Senin – sabtu pukul 08.00 – 16.00.

Atau bisa juga mengirim lamaran tersebut melalui email dengan menjadikan satu file dalam format PDF ke alamat email alkesapotek061@gmail.com Untuk Subject pada email diisi sesuai posisi yang dipilih

Berikut lowongan Kerja Apotek Alkes. Semoga Artikel ini bermanfaat dan dapat membantu bagi para pencari kerja untuk lowongan kerja lainnya langsung saja kunjungi di website lokerkalimantan.my.id.

Terima kasih kami ucapkan telah mengunjungi website ini. Selalu bagikan informasi bermanfaat ini ke teman-teman yang membutuhkan.Semoga bagi para pelamar dapat diterima di perusahaan/kantor yang diinginkan sesuai dengan kemampuan saudara punya. Jangan lupa untuk selalu pantau website ini untuk Loker terbaru.

Perhatian

  1. Harap setiap informasi lowongan kerja yang tertera dibaca dengan teliti, Seksama dan Cermat. Pastikan dibaca hingga selesai
  2. Perhatikan setiap batas akhir (Deadline) Pengiriman berkas yang tercantum.
  3. Perhatikan pengiriman berkas lamaran Opsi apa yang tertera. Apabila berkas tersebut diantar kealamat perusahaan silahkan masukan berkas yang diminta kedalam amplop coklat, dan apabila berkas dikirimkan secara online seperti Whatsapp ataupun email silahkan jadikan file tersebut menjadi satu kedalam format PDF.
  4. Berkas lamaran secara umum, seperti Surat Lamaran, CV (Daftar Riwayat Hidup, Fc. Ijazah & Transkip Nilai, Fc KTP, SIM, KK, Fc. SKCK, Fc. Surat Keterangan Dokter, Fc. Surat Pengalaman Kerja (Bila Ada), Fc. Sertifikat Keahlian/Magang (Bila Ada), Pas Foto Terbaru.
  5. Tetap selalu berhati-hati atas tindakan penipuan pada Rekrutmen Tenaga Kerja dan Oknum yang meminta sejumlah uang seperti Akomodasi, Biaya Tiket, Penginapan, Biaya Administrasi, dan lain sebagainya.
  6. Apabila ada yang mengatasnamakan kami dengan meminta sejumlah uang lokerkalimantan pada proses prekrutan tenaga kerja. Perlu diingatkan itu bukan kami. Kami hanya membantu menyebarluaskan info Lowongan Kerja yang kami dapat dari berberapa sumber.
  7. Apabila Anda menemukan info lowongan kerja yang tidak benar atau hoax (Bohong) pada situs kami atau media lainnya dapat segera hubungi kami.
  8. Apabila ada yang ingin dipertanyakan mengenai lowongan pekerjaan yang kami bagikan harap segera hubungi kontak yang tertera pada info lowongan kerja, atau bisa langsung datang ke alamat yang tertera.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.